Pangeran Raja Agung Seri Mamangkunegara HRH Tengku Pangeran Abdullah Ali Chandrarupa Wibowo, Ucap Rasa Syukur Atas Pemberian Penghargaan dari Italia

MEMPAWAH – Dunia Internasional mengakui kerajaan nusantara, hal tersebut terbukti dengan memberi gelar dan penghargaan kepada Pangeran Raja Patani

( Foto : istimewa)

Mempawah belum lama ini. Dimana Penghargaan itu diberikan pihak Italia di Decapolis Royal House oleh Grand Duca Di Milano del Principe, pada tanggal 25 Agustus 2019, seperti yang diberitakan SBNews.co.id.

Sementara itu dari pihak Kepangeranan Agung Chandrarupawiyah Patani Shri Mempawah di wakili oleh Duta Diraja bernama Count Ricardo de la Palito. Gelar yang diberikan oleh Grand Duca Di Milano del Principe adalah Principe de Caperum de La Palestina Romana y Decapolis.

Hal ini membuktikan Kepangeranan Agung Chandrarupawiyah Patani Shri Mempawah yang merupakan Kerajaan Kepangeranan otonom yang meneruskan Keariapatihan Patani Secapah di Wilayah Kerajaan Mempawah, keberadaannya diakui oleh dunia kerajaan Internasional.

( Foto : istimewa )

“Rasa syukur atas gelar ini, Dunia Internasional menghargai wangsa Patani Mempawah. Terimakasih dukungannya,saya akan jadikan ini motivasi untuk berkarya lebih baik lagi dalam bidang adat dan budaya,” ungkap Pangeran Raja Agung Seri Mamangkunegara HRH Tengku Pangeran Abdullah Ali Chandrarupa Wibowo, usai pemberian gelar dari Italia tersebut.

Untuk di ketahui, Pangeran Raja Agung Seri Mamangkunegara HRH Tengku Pangeran Abdullah Ali Chandrarupa Wibowo juga merupakan Pangeran Raja di Kepangeranan Chandrarupanto Patani Shri Tiworo Kalimantan Barat. (RAU/dn)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *