Pangeran Kubu Berharap Kegiatan Budaya Antar Etnis Terlaksana & Mendapat Dukungan Pemkab Kubu Raya

KUBU RAYA – Kegiatan Budaya Antar Etnis yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 22 Maret 2020 di Lapangan Pemakaman Bakti Suci Sungai Raya Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat.

Adapun kegiatan tersebut akan di isi oleh berbagai macam budaya Etnis dan juga Kuliner. Pangeran Kubu Syarif Ibrahim Al Idrus , SE. MM mengatakan, akan kita mencoba untuk melaksanakan kegiatan Antar Etnis. Dimana rencananya kegiatan ini akan kita Kolaborasi antar sesama Etnis yang ada di Kubu Raya, Selasa (18/2/2020).

Selain itu dalam kegiatan tersebut akan diisi oleh berbagai Budaya dan juga Kuliner yang dibawa oleh masing-masing Etnis yang ada di Kubu Raya, ucap Syarif Ibrahim.

“Kita berharap, dalam rangkaian kegiatan tersebut tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak terutama pemerintah Kabupaten Kubu Raya,” ujar Pangeran.

Sementara itu saat ditemui, ditempat yang sama Pendiri dan juga Selaku Ketua Umum Komunikasi Kemitraan Territorial ( KKT ) Tengku Apreandy, SE memberikan Apresiasi dan dukungannya untuk kegitan tersebut.

Menurut Tengku Apreandy bahwa KKT akan mengkerahkan Anggota agar pelaksanaan tersebut dapat dan berjalan sesuai recana.

Disamping itu agar lebih meriah kegiatan ini, Anggota KKT akan penyampaian informasi kepada masyarakat Kubu Raya dan sekitarnya bahwa akan dilaksanakannya kegiatan ” Antar Etnis ” . Perlu diketahui kegiatan seperti ini jarang sekali kita lihat di Kubu Raya, jelas Ketua KKT.

” Harapan saya atas terlaksananya kegiatan ini bisa menjadi salah satu even budaya pemersatu antar Atnis yang ada Kabupaten Kubu Raya. Dimana kita melihat Pangeran Kubu Syarif Ibrahim Al Idrus , SE. MM, sangat Antusias atas kegiatan tersebut segera terlaksana dan mendapat respon positif,”imbuh Ketua Umum KKT yang juga mitra Media Online PostKotaPontianak.com./redPKP/


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *