Pangdam XII/Tpr Tinjau Para Petarung Sejati

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( Kubu Raya ) –  Keseriusan Atlet Beladiri Yong Moo Do Kodam XII/Tanjungpura, terus berupaya meningkatkan kemampuanya dengan melaksanakan latihan terpusat, bertempat di Kompi Kavaleri 12/Macan Dahan Sakti, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya. Hal ini dilakukan untuk mengikuti kejuaraan Bela Diri Yong Moo Do piala Kasad yang akan digelar pada bulan November mendatang.

Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, meninjau langsung latihan terpusat atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr, didampingi Asops Kasdam XII/Tpr, Kajasdam XII/Tpr, Kapaldam XII/Tpr, Kabekangdam XII/Tpr, Senin (15/10/2018). Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr, tampak melihat langsung perkembangan dan kesiapan para Atlet Yong Moo Do.

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, dalam kesempatan tersebut, memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh atlet dan para pelatih. Juga mengingatkan, agar selalu menjaga kesehatan karena tanpa kesehatan yang baik mustahil bisa mengikuti latihan dengan baik.

“Berlatihlah dengan sungguh-sungguh dan porsi keras, namun bukan berarti kasar. Karena, hanya dengan latihan yang keraslah bisa menjadi petarung sejati” tegas Pangdam XII/Tpr.

Selain itu, Pangdam XII/Tpr, menyampaikan, dalam segala kegiatan selalu mengutamakan faktor keamanan. Yakinkan diri masing-masing bisa jadi juara dan laksanakan latihan tidak setengah hati, ujarnya mangakhiri./ abe PKP.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *