Pangdam XII/Tpr Terima Silaturahmi GM PLN Kalbar

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kubu Raya, Selasa (16/6/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad menerima kunjungan dari General Manager PLN Unit Induk Wilayah Kalimantan Barat, Bapak Agung Murdifi. Kunjungan Bapak Agung Murdifi disambut hangat oleh Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad di koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., dalam keterangan tertulisnya pada hari ini di Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dijelaskan olehnya, kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk berpamitan terkait dengan akan berakhirnya jabatan Bapak Agung Murdifi sebagai GM PLN Kalbar.

“Beliau akan menjalani tugas yang baru sebagai Executive Vice President Corporate Communication and CSR di PLN Pusat, sementara kedudukannya akan digantikan oleh Johanes Avilla Ari Dartomo yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager PLN Papua dan Papua Barat,” jelasnya.

Kapendam XII/Tpr menyampaikan, dalam pertemuan tersebut Bapak Agung Murdifi mengucapkan terima kasih kepada Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad serta jajaran atas sinergitas yang terjalin selama dirinya menjalankan tugas sebagai GM PLN Kalbar.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, kata Kapendam XII/Tpr juga mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang terjalin baik selama ini antara Kodam XII/Tpr dengan PLN Kalbar. Serta berharap dapat terus ditingkatkan.

“Pangdam juga mendoakan semoga selalu diberikan petunjuk yang terbaik dan kesuksesan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas di tempat yang baru,” pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Pendam XII/Tpr).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *