Pangdam XII/Tpr Tatap Muka Bersama Mitra Kerja Kodam

Kubu Raya, Selasa (23/4/19) – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab didampingi Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfred Denny D. Tuejeh melaksanakan tatap muka dengan para Mitra Kerja Kodam XII/Tpr di Ruang Rapat Puskodalops Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Sungai Raya, Kubu Raya.

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan untuk meningkatkan hubungan kerja sama antara Kodam XII/Tpr dengan para mitra sebagai penyedia jasa untuk melaksanakan pembangunan dan pemeliharaan bangunan satuan Kodam XII/Tpr.

“Selain itu juga untuk melaksanakan pembinaan terhadap para Mitra Kerja Kodam XII/Tpr yang baru,” ujar Pangdam XII/Tpr.

Melalui pembinaan nantinya para Mitra Kerja dapat bertanggung jawab terhadap pekerjaan baik secara fisik, kualitas bangunan harus sesuai dengan rencana anggaran biaya (RAB) dan gambar konstruksi, serta tertib administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku dan tepat waktu atau tidak melebihi tahun anggaran yang berjalan, terang Pangdam XII/Tpr.

“Selaku Kuasa Pengguna Anggaran saya berharap kepada semua mitra kerja untuk dapat bekerja secara mandiri dan profesional sehingga dapat dipertanggungjawabkan pada pimpinan TNI AD,” harap Pangdam XII/Tpr mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *