Pangdam XII/Tpr Kunjungi PT Antam di Tayan Hilir

Sanggau, Jumat (5/4/19) – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab mengunjungi PT Aneka Tambang (Antam) (Persero) Tbk, Unit Bisnis Pertambangan Bauksit di Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, pada hari Kamis kemarin.

Kedatangan Pangdam XII/Tpr beserta rombongan disambut langsung oleh General Manager PT Antam, Bapak Purwanto beserta para staf PT Antam.

Dalam sambutannya Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas penyambutan yang telah diberikan oleh PT Antam. Dikatakan, tujuan kunjungan tersebut adalah untuk mengetahui secara langsung kondisi wilayah yang ada di jajaran Kodam XII/Tpr.

“Juga untuk mencari kebersamaan dalam rangka untuk menciptakan keamanan wilayah,” ujar Pangdam XII/Tpr.

Melalui kunjungan tersebut Pangdam XII/Tpr mengharapkan adanya kerjasama dan komunikasi yang baik antara Kodam XII/Tpr dengan PT Antam. “Sehingga apabila ada permasalahan-permasalahan di lapangan dapat kita selesaikan secara bersama,” tutur Pangdam XII/Tpr.

Sedangkan General Manager PT Antam Bapak Purwanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Pangdam XII/Tpr beserta rombongan. Dirinya juga memohon pada Pangdam XII/Tpr dapatnya memberikan arahan serta bimbingan untuk kemajuan PT Antam.

“Kehormatan dan kebanggaan luar biasa bagi kami mendapat kunjungan dari Pangdam XII/Tpr,” tutupnya. (Pendam XII/Tpr).

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *