Pangdam XII/Tpr Hadiri Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Senin (16/12/19) – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad menghadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Kapuas 2019 dalam rangka kesiapan pelaksanaan pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Graha Khatulistiwa Polda Kalimantan Barat, Pontianak. Yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono.

Dalam rakor tersebut Pangdam XII/Tr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad juga didampingi oleh Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Fredy Sianturi, Danpomdam XII/Tpr, Kolonel Cpm Rinoso Budi dan dihadiri Gubernur Kalbar, perwakilan Lantamal XII/Pontianak, Lanud Supadio, para pejabat Polda Kalbar, Dandim 1207/BS dan instansi terkait lainnya.

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Kapuas 2019 yang dilaksanakan di Graha Khatulistiwa Polda Kalimantan Barat tersebut untuk mengetahui sejauh mana persiapan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru. Sehingga pada saat puncak perayaan tercipta keamanan, ketertiban dan dapat memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat yang akan melasanakan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kalimantan Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan ini juga untuk mengambil suatu kesepakatan bersama sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru di Kalimantan Barat dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *