Pangdam XII/Tpr Hadiri Pisah Sambut Kapolda Kalbar

Kubu Raya, Jum’at (31/12/21) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tpr, Ny. Helly Sulaiman Agusto menghadiri acara pisah sambut Kapolda Kalimantan Barat yang berlangsung di Ballroom Qubu Resort, Kubu Raya.

Selain Mayjen TNI Sulaiman Agusto acara pisah sambut juga dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, para Bupati dan Walikota serta para pejabat utama Polda Kalbar.

Jabatan Kapolda Kalbar sejak Rabu (29/12) kemarin diserahterimakan dari Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto kepada Irjen Pol Suryanbodo Asmoro yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Hukum Polri. Sedangkan Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto mendapat amanah baru sebagai Kepala Divisi Hukum Polri.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto beserta keluarga.

“Semoga sukses di tempat yang baru sebagai Kepala Divisi Hukum Polri,” ucap Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

Sedangkan kepada Kapolda Kalbar yang baru, Irjen Pol Suryanbodo Asmoro, Pangdam mengucapkan selamat datang di Bumi Khatulistiwa. Selanjutnya berharap sinergi dan kerjasama antara Kodam dan Polda tetap berlanjut dengan baik.

“Semoga kerjasama dan sinergitas yang telah terbangun dengan baik selama ini dapat di pertahankan dan kita tingkatkan,” harap Mayjen TNI Sulaiman Agusto. (relis)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.