Pangdam XII/Tpr Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah

Pontianak, Minggu (14/4/19) – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menghadiri acara pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah periode 2019-2024 di Balai Petitih, Pendopo Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Sutarmidji, S.H.,M.Hum., secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Ibu Hj. Erlina, S.H.,M.H., dan Bapak H. Muhammad Pagi, S.HI.,M.M., sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mempawah periode 2019-2024. Acara pelantikan dihadiri Forkopimda Prov. Kalbar, Para Bupati dan Walikota se-Kalbar, Para Pejabat Pemprov Kalbar dan Kabupaten Mempawah.

Selain pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Mempawah dalam acara tersebut juga dilakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Mempawah masa bakti 2019-2024. Dalam hal ini Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Barat, Ibu Hj. Lismaryani Sutarmidji melantik Ibu Juliana Muhammad Pagi sebagai Ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kab. Mempawah masa bakti 2019-2024.

Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab melalui Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe,S.Sos., mengucapkan selamat atas dilantiknya Ibu Hj. Erlina, S.H.,M.H., dan Bapak H. Muhammad Pagi, S.HI.,M.M., sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mempawah periode 2019-2024.

Atas nama Pangdam XII/Tpr serta Keluarga Besar Kodam XII/Tpr, saya menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Hj. Erlina, S.H.,M.H., dan Bapak H. Muhammad Pagi, S.HI.,M.M.,
yang baru saja dilantik oleh bapak Gubernur Kalimantan Barat,” ujarnya.

“Kami juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Mempawah yang baru dapat melanjutkan dan meningkatkan kerjasama serta bersinergi dengan Kodam XII/Tpr dalam rangka membangun Kabupaten Mempawah,” harap Kapendam XII/Tpr. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *