Pangdam XII/Tpr Hadiri Malam Ta’aruf STQ Nasional XXV Tahun 2019

Pontianak, Jumat (28/6/19) – Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab menghadiri acara Malam Ta’aruf Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional XXV Tahun 2019 di Pendopo Gubernur Provinsi Kalimantan Barat. STQ Nasional yang ke-25 kali ini mengusung tema “Implementasi Nilai-Nilai Alquran untuk Kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang Religius, Rukun, dan Damai.

Hadir dalam acara, Menteri Agama RI diwakili Dirjen Bimmas Islam, Prof.Dr. H. Muhammadiyah Amin, M.Ag, Gubernur Kalbar, Sutarmidji, Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Gregorius Agung W.D., M.Tr (Han), Sekda Kalbar, A.L Leysandri, Para Gubernur serta Para Ketua Kafilah.

Malam Ta’aruf diikuti oleh para kafilah dari 34 provinsi di Indonesia. Momentum malam Ta’aruf ini dilaksanakan dalam rangka untuk saling kenal mengenal dan mengakrabkan diri antar sesama kafilah. Yang diharapkan melalui kegiatan Malam Ta’aruf ini pelaksanaan STQ ke-25 yang dilaksanakan di Kota Pontianak dapat berjalan aman dan sukses. Sebagai informasi untuk besok juga akan digelar Pawai Ta’aruf dan STQ ke-25 direncanakan akan resmi dibuka besok oleh Menteri Agama RI di Taman Alun Kapuas Kota Pontianak.

Publish : Udin Subari

Sumber : (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *