Pangdam XII/Tpr Hadiri Kalbar Bersholawat Peringati Hari Jadi Kalbar

Pontianak, Selasa (21/1/20) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad malam tadi menghadiri acara Kalbar Bersholawat. Acara ini digelar oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-63. Kalbar Bersholawat berlangsung di halaman Kantor Gubernur Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak.

Acara Kalbar Bersholawat juga dihadiri langsung oleh Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., Wakil Gubernur, Ria Norsan serta unsur Forkopimda dan para kepala SKPD Prov. Kalbar. Sedangkan sholawatan yang diikuti ribuan jamaah pada malam tersebut dipimpin oleh Habib Syekh Abdul Qodir Assegaf asal Solo.

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., dalam sambutannya mengharapkan melalui acara Kalbar Bersholawat tersebut dapat membawa berkah dan kemudahan dalam membangun Provinsi Kalimantan Barat.

“Saya mengajak kita semua dari etnis dan agama apapun, kita sama-sama membangun Kalbar. Kita perlu ada percepatan pembangunan karena daerah kita sangat tertinggal dari daerah lain. Mari kita bersama-sama wujudkan itu, jadikan Kalbar yang damai, tentram, maju serta masyarakatnya sejahtera,” ajak Gubernur.

H. Sutarmidji, S.H., M.Hum., mengatakan, kepada masyarakat Kalbar apabila mendengar hal-hal yang kurang pas selama kepemimpinannya untuk mengingatkan dirinya beserta jajarannya. Tentunya dengan cara-cara yang baik dan beradab.

“Saya mengajak semuanya mari jaga Kalbar menjadi daerah yang aman dan tentram . Saya beserta jajaran Pemprov Kalbar, kalau masyarakat Kalbar yang melihat kita melakukan hal yang tidak pas tolong tegur dan ingatkan,” pungkasnya. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *