Pangdam XII/Tpr Didaulat Pemotongan Pita Peresmian SMK Asoka Singkawang

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SINGKAWANG – Minggu (7/7/19) – Usai menyapa masyarakat Kota Singkawang dengan acara jalan sehat, Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab dan Kapolda Kalbar, Inspektur Jenderal Pol Didi Haryono menghadiri acara peresmian gedung SMK Asoka Singkawang di Jalan Sagatani, Kelurahan Sijangkung, Kecamatan Singkawang Selatan.

Turut hadir juga, Dirjen Bimmas Budha Kemenag RI, Caliadi, SH., MH., Danrem 121/Abw, Brigadir Jenderal TNI Bambang Trisnohadi, Dandim 1202/Skw, Letkol Arm Victor J.L Lopulalan, Kapolres Singkawang, AKBP Raimon Marcelino, S.I.K., Kadis Pendidikan Prov. Kalbar, Suprianus Herman serta Para tamu undangan lainya.

Gedung SMK Asoka yang baru terdiri dari tiga tingkat, secara langsung diresmikan dan dibuka penggunaanya oleh Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE. ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Walikota Singkawang dan Dirjen Bimmas Budha Kemenag RI.

Dalam acara peresmian tersebut Pangdam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Herman Asaribab didaulat untuk melaksanakan pemotongan pita bersama-sama dengan Dirjen Bimmas Budha Kemenag RI, Kapolda Kalbar dan Walikota Singkawang.

Dengan diresmikannya gedung baru tersebut, SMK Asoka Singkawang diharapkan dapat membantu meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan untuk Provinsi Kalimantan Barat khususnya bagi masyarakat Kota Singkawang. Dalam rangka mewujudkan Sumber Daya Manusia yang handal dan hebat.

Sumber : (Pendam XII/Tpr).

Publish : Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *