Pangdam XII/Tpr dan TCC Jelajahi Alam Kubu Raya

Kubu Raya, ( PostKota Pontianak ) : Sabtu (5/6/21) – Demi menjaga kebugaran fisik untuk tetap bisa menjalankan tugas sebagaimana mestinya, Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Tanjungpura Cycling Club (TCC) menjelajahi alam di wilayah Kubu Raya dengan menggunakan sepeda.

Kegiatan bersepeda menggunakan sepeda jenis MTB (Mountain Bike) dimulai dari Rumah Dinas Pangdam. Selanjutnya para pesepeda menjelajahi alam Kecamatan Sungai Raya, Kubu Raya. Melewati perkampungan Desa Kapur. Lintasan kali ini di dominasi jalan tanah dan berlumpur serta bebatuan.

BACA JUGA

Danramil Mempawah Hilir Cek Persiapan Tabligh Akbar di Masjid Agung Al Falah

Puluhan wartawan datang Dinas kesehatan Melawi Terkait Penanganan Pasien Covid-19 Isolasi Mandiri kabupaten Melawi

Polsek Sungai Ambawang Amankan Lima Pelajar Yang Melakukan Konvoi Setelah Penerimaan Kelulusan Sekolah

 

Tampak Pangdam dan peserta gowes lainnya semangat menggowes sembari menikmati panorama alam dan sejuknya udara pagi di sepanjang lintasan. Kegiatan bersepeda berakhir di komplek Palapa.

Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi dalam keterangannya menjelaskan, kegiatan bersepeda kali ini bertujuan untuk menjaga kebugaran.

“Selain itu juga untuk memupuk kebersamaan diantara keluarga besar Kodam XII/Tpr,” jelas Wakapendam.

Selain itu, kata Wakapendam, kegiatan ini juga sebagai upaya dari Kodam XII/Tpr untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar gemar berolahraga.

“Terutama kondisi pandemi ini, kami mengajak kepada masyarakat untuk rajin berolahraga, tentunya sesuai dengan olahraga yang digemarinya tidak harus bersepeda,” tutupnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *