Pangdam XII/Tpr dan Forkopimda Ikuti Gowes dan Bhaksos Peringati HUT Bhayangkara

Pontianak ( PostKota Pontianak ), Jum’at (25/6/21) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Barat melaksanakan gowes bersama berkeliling jalan protokol di Pontianak.

Selain para pejabat, gowes juga diikuti oleh personel Kodam XII/Tpr, Polda Kalbar, Pemprov. Kalbar, Pemkot. Pontianak, Pemkab. Kubu Raya dan instansi lainnya. Olahraga bersama ini dihelat oleh Polda Kalimantan Barat dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-75.

Rombongan pesepeda start dari Mapolda Kalbar menuju Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jalan Arteri Supadio kembali ke Jalan Jenderal Ahmad Yani dan finish di Mapolda Kalbar.

Wakapendam XII/Tpr, Letkol Kav Edi Supriyadi yang juga turut serta dalam gowes menjelaskan, gowes kali ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

 

Kembalikan Kepercayaan Diri Wartawan, PPWI Minta Pelaku Terorisme Terhadap Kemerdekaan Pers Dihukum Mati

Paban VI RB Srena Mabesal Berikan Pembekalan: Wujudkan Pembangunan Zona Integritas STTAL Menuju WBK

Polisi Menetapkan Empat Tersangka Kasus Penyerangan dan Penembakan, Kini Pelaku di Tahan di Rutan Polres Metro Jakarta Barat

 

“Selain hal tersebut, kegiatan ini juga sebagai wujud sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda yang ada di Kalbar,” terang Wakapendam.

Usai kegiatan bersepeda, Pangdam XII/Tpr serta pejabat lainnya mengikuti kegiatan bhakti sosial yang digelar oleh Polda Kalbar. Bhakti sosial ini juga dalam rangka memperingati hari jadi Kepolisian Republik Indonesia. (Sumber Pendam XII/Tpr)

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.