Pangdam Resmikan Kolam Renang Tirta Yudha Tanjungpura

Teks foto : Peresmian Kolam Renang Tirta Yudha Tanjungpura, Oleh Pangdam XII Tanjungpura./ foto : Devi Lahendra
Teks foto : Peresmian Kolam Renang Tirta Yudha Tanjungpura, Oleh Pangdam XII Tanjungpura./ foto : Devi Lahendra

Reporter : Devi Lahendra
KUBU RAYA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM — Setelah memakan waktu yang cukup panjang dalam masa

Kolam Renang Tirta Yudha Tanjungpura./ dv
Kolam Renang Tirta Yudha Tanjungpura./ dv

pembangunan, akhirnya kolam renang Tirta Yudha Tanjungpura yang berlokasi di Kodam XII Tanjungpura, secara seremoni diresmikan langsung oleh Pangdam XII Tanjunpura Mayjen TNI Toto R Soedjiman.

Selain dihadiri oleh para undangan, peresmian juga dihadiri oleh seluruh keluarga besar Kodam XII Tanjungpura, yang mana dalam peresmian tersebut juga diikuti dengan atraksi dari prajurit masing-masing kesatuan, guna uji ketangkasan dalam berenang dengan menggunakan pakaian seragam lengkap disertai dengan membawa senjata.

“Kolam renang yang kita resmikan ini diberi nama Tirta Yudha Tanjungpura, yang memiliki arti sangat baik. Sedangkan pembangunannya dimulai pada bulan September 2014 tahun lalu. Alhamdulillah pada hari ini penggunanya dapat kita resmikan, ” terang Pandan XII Tanjungpura, Mayjen TNI Toto R Soedjiman, dalam sambutannya, Selasa (1/12/15).

Toto berharap dengan mengambil nama dari bahasa sangsekerta, kolam renang Tirta Yudha Tanjungpura dapat menjadi inspirasi bagi keluarga besar Kodam XII Tanjungpura di dalam mengabdi untuk negara dan untuk kesetiaan dalam mengemban tugas.

“Peruntukan kolam renang ini selain untuk melatih ketangkasan bagi prajurit, juga dibuka untuk seluruh masyarakat umum, dengan berbagai fasilitas yang dimiliki, ” tukas Toto mengakhiri./*

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *