Pangdam III/Slw Wujudkan Cianjur Manjur Melalui TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri

CIANJUR ( PKP ) :  – Bukti nyata membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan fisik dan nonfisik di wilayah, TNI AD menggelar pembukaan TMMD secara serentak di wilayah Indonesia, termasuk wilayah Kodam III/Siliwangi.

Kendati itu, selain membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan, kegiatan TMMD juga terbukti meningkatkan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Dikatakan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, untuk Kodam III/Slw saat ini melaksanakan pembukaan TMMD ke-111 Tahun 2021 secara bersamaan di empat kabupaten, diantaranya di wilayah Kodim 0608/Cianjur, Kodim 0613/Ciamis, Kodim 0615/Kuningan dan wilayah Kodim 0602/Serang Banten.

“Terkait dengan itu, untuk semua elemen masyarakat yang ada di wilayah tersebut, mari bersinergi dengan TNI bersama-sama mensukseskan pelaksanaan TMMD,” ajak Pangdam III/Slw, saat memberikan sambutan pada pembukaan TMMD ke-111 di Kampung Nyalindung Desa Ciandam Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, selasa (15/6/2021).

Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021 dimulai dari 15 Juni hingga 14 Juli 2021 mendatang. Diharapkan kegiatan TMMD dapat terselenggara dengan baik dan sesuai dengan yang direncanakan, baik pengerjaan berbagai sasaran maupun sasaran nonfisik.

Untuk mencapai keberhasilan itu, adanya sikap kebersamaan dan gotong royong seluruh komponen masyarakat dan stakeholder yang ada di wilayah ini dalam mewujudkan pembangunan fisik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

BACA JUGA

Babinsa Sungai Kunyit Hadiri Sosialisasi Cegah Paham Radikal dan Intoleransi

Premanisme Marak di Jiwasraya, Alumni Lemhannas Minta Presiden Jokowi Menertibkan Para Pelaku

Kapolresta Pontianak Kota Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.I.K., Pimpin Giat Pengetatan PPKM Skala Mikro di kota Pontianak, Malam Pertama Masih Ditemukan Cafe Nekat Tutup Diluar Batas Ketentuan

 

“Hal ini, sesuai dengan tema TMMD, yaitu “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, sekaligus sesuai juga dengan slogan Kabupaten Cianjur, yaitu “Cianjur Manjur” yang mengandung makna adanya harapan akan terciptanya masyarakat yang “Mandiri, maju, religius dan berahlak mulia” secara positif dalam pembangunan kultural masyarakat Kabupaten Cianjur di masa yang akan datang,” paparnya.

Diakhir sambutannya, Pangdam juga mengingatkan, agar tidak lupa untuk melakukan 5 M, karena Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, maka laksanakan Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Pendam III/Siliwangi).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.