Pangdam III/Slw Hadiri Tabligh Akbar

BANDUNG – Dalam rangka menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah yang Aman, Damai dan Kondusif, Polda Jabar menggelar Tabligh Akbar dan Istighotsah, di Masjid Al-Amman, Polda Jabar, Jalan Sukarno Hatta, Rabu (7/8/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut Pangdam III/Slw, Mayjen TNI Tri Soewandono, Gubernur Jabar Ridwan Kamil, dan Kasdam beserta para pejabat Utama Kodam III/Slw, personel Polda dan TNI.

Bertindak selaku penceramah Habib Jidan Bin Novel Bin Salim dan Istighosah dipimpin Habib Rifki Bin Indrus Al Hamid.

Sebelum dilaksanakan pemberian ceramah oleh Habib Jidan Bin Novel Bin Salim, ratusan personel Polda dan Prajurit TNI serta seluruh yang hadir melaksanakan Shalat Gaib untuk KH Maimun Zubair atau Mbah Moen.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Istighosah ini adalah rasa syukur kita kepada ALLAH SWT, bahwa sampai hari ini dalam rangkaian mengamankan Jawa Barat dan sekitarnya masih dalam keadaan aman.

“Kita bersyukur solidatas TNI-Polri tetap terpelihara, mari sama-sama membangun dan mengamankan Jawa barat semoga ALLAH SWT selalu melindungi personel TNI-Polri dan masyarakat Jabar,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut, Habib Jidan Bin Novel Bin Salim, memimpin Doa untuk para tokoh masyarakat, dan tokoh agama, Kapolda, Pangdam, Gubernur, jajaran TNI-Polri, Ketua MUI, Insyaallah dijadikan perkumpulan yang diberkahi oleh ALLAH SWT.

Sumber : Pendam III/ Slw.

Publish : Udin Subari / wa – 0812 5650 6066 /postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *