Pangdam III/Siliwangi : Kunjungi Sektor 2 Citarum Harum

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Kab. Bandung,- Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto kunjungi Sektor 2 Satgas Citarum Harum yang bertempat di Kampung Harempoy Desa Sukarame Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Rabu (8/7/2020).

Setibanya di Posko Sektor 2, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto dan rombongan disambut oleh Dansektor 2 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono, unsur Muspika dan unsur Kepolisian.

Pada kesempatan tersebut, Dansektor 2 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Mulyono memaparkan kondisi Sektor 2 dari awal hingga progres dan perkembangan Sektor 2 saat ini, termasuk didalamnya tentang pengembangan tanaman sayuran dan Kopi, budidaya belut, dan Ikan mas dengan menggunakan Bios 44.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menyambut baik edukasi yang ada di Sektor 2. Ia mengatakan, ” saya kunjungan kesini ingin melihat langsung apa yang sudah dikerjakan oleh Sektor 2. Ternyata Sektor 2 sudah banyak yang dikerjakan, kemudian ketahanan pangan dengan memanfaatkan Bios 44 dan budidaya belut dan ikan mas.

Pesan Pangdam III/Siliwangi, Citarum itu milik kita bersama, bagi dan sebarkan kepada masyarakat apa yang telah diperbuat oleh sektor 2 agar ketahanan pangan di daerah sektor 2 terbentuk dan masyarakat mendapatkan penambahan pendapatan dari berkebun atau beternak. Mudah-mudahan kita bisa mengembangkan dan kita koordinasikan dengan instansi-instansi terkait untuk dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas, ” tandas Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Kunjungan Pangdam III/Siliwangi ke Sektor 2 tersebut didampingi oleh Asrendam III/Siliwangi, Aster Kasdam III/Siliwangi dan Kapendam III/Siliwangi. (Pendam III/Siliwangi)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *