Pandemi COVID-19 DMC Kembali Bagikan Sembako

KOTA DEPOK — PKP : Masih ditengah situasi pandemi Covid-19 khususnya di Kota Depok ini, kembali Depok Media Centre (DMC) peduli sesama profesi wartawan yang tergabung dalam DMC membagikan sembako.

“Benar, kami tak henti terus melakukan bagi bagi sembako kepada Insan pers di Kota Depok, sejak dimulainya pandemi Covid 19 hingga memasuki Bulan suci Ramadhan ini,” ujar Ketua Pembina DMC, Rusdy Nurdiansyah, didampingi Ketua DMC Adi Rakasiwi, Minggu (03/05), di kediamannya.

Menurutnya, bahwa untuk pada bulan suci Ramadhan ini, sudah kelima kalinya Depok Media Center (DMC) kembali ingin bermanfaat bagi rekan-rekan wartawan dengan berbagi rezeki berupa bingkisan paket sembako yang dibagikan secara langsung.

“Jadi, dengan kegiatan aksi sosial DMC peduli ini merupakan kegiatan kebersamaan berbagi sesama jurnalis di Kota Depok di masa pademi virus Corona (Covid-19) dan saat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2020,” tutur Rusdy.

Rusdy juga mengucapkan puji sykur atas rahmat dan nikmat rezeki serta kesehatan yang telah Allah SWT berikan kepada kita semua, Aamiin. Sebagai manusia, eksistensi manusia sebenarnya ditentukan oleh kemanfataannya pada yang lain. Adakah dia berguna bagi orang lain, atau malah sebaliknya menjadi parasit buat yang lainnya.

“Sebab, kami sebagai pilar keempat demokrasi, pers pada dasarnya bertujuan untuk meningkatkan kualitas demokrasi. dan seorang jurnalis itu dilihat dari hasil karyanya yang mencerdaskan dan bermanfaat bagi kehidupan, Bukan membuat masyarakat menjadi takut,” ucap Wartawan senior Republika itu./*

FALDI


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *