Pandangan Umum Fraksi PKB DPRD Kabupaten Sintang.

SINTANG-www.postkotapontianak.com .Fraksi PKB DPRD Sintang menyampaikan Pandangan Umum Fraksinya Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Atas Perda No 17 Tahun 2017 Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2018.

Pandangan Umum fraksi tersebut disampaikan dalam rapat Paripurna ke-10 DPRD Sintang masa persidangan III di Ruang Sidang Utama DPRD, Rabu (10 Oktober 2018).

Melalui juru bicara Boli menyampaikan bahwa fraksi PKB DPRD kabupaten sintang mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan sidang, yang telah memberikan kesempatan kepada Fraksi PKB untuk menyampaikan pandangan umum dan berterima kasih kepada Bupati Sintang.

Yang telah menyampaikan nota keuangan dan rancangan peraturan daerah tentang perubahan atas Perda No 17 tahun 2017, tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten sintang tahun anggaran 2018, pada sidang paripurna ke-9, masa persidangan 3 ( tiga ),tanggal 9 Oktober 2018 yang lalu.

Sebelum kami mengakhiri pandangan umum Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, kami menyampaikan beberapa saran sebagai berikut.

  1. Fraksi PKB mengharapkan kepada Bupati Sintang dan Dinas kesehatan untuk segara menangani wabah demam berdarah di kecamatan sepauk khususnya dan dikecamatan-kecamatan lainnya.
  2. Fraksi partai kebangkitan bangsa mengharapkan kepada Bupati Sintang untuk segera memperbaiki jembatan sungai sepauk di kilo meter 64 desa sungai segak kecamatan sepauk yang kondisinya sudah sangat memprihatin kan.
  3. Untuk lebih mengoptimalkan proses pembahasan APBD tahun anggaran berikitnya diminta kepada seluruh SKPD. untuk segera menjelas kan KUA dan PPAS tepat pada waktu sesuai dengan peraturan yang berlaku sehingga tidak menjadi keterlambatan dalam proses pembahasan berikutnya. Yang disampaikan oleh Juru bicara, Boli

 (Pewarta: Yefta LMB G)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *