Pandangan Umum Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Sintang.

SINTANG-www.postkotapontianak.com .Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sintang menyampaikan Pandangan Umum Fraksinya Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Perubahan Atas Perda No 17 Tahun 2017 Tentang Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Sintang Tahun Anggaran 2018.

Pandangan Umum fraksi tersebut disampaikan dalam rapat Paripurna ke-10 DPRD Sintang masa persidangan III di Ruang Sidang Utama DPRD, Rabu (10 Oktober 2018).

Melalui juru bicara Welbertus menyampaikan bahwa fraksi PDIP DPRD kabupaten sintang mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan sidang, yang telah memberikan kesempatan kepada Fraksi PDIP untuk menyampaikan pandangan umum dan berterima kasih kepada Bupati Sintang.

Yang telah menyampaikan nota keuangan dan rancangan peraturan daerah tentang perubahan atas Perda No 17 tahun 2017 tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten sintang tahun anggaran 2018, pada sidang paripurna ke-9, masa persidangan 3 ( tiga ),tanggal 9 Oktober 2018 yang lalu.

Sebelum kami mengakhiri pandangan umum Fraksi PDI Perjuangan, kami menyampaikan beberapa saran sebagai berikut.

  1. Meminta kepada Bupati Sintang untuk mempercepat perbaikkan drainase depan pasar kenyalang baik sebelum kiri sdan kanan, mengingat ini sudah masuk pada musim penghujan.

  1. Diusulkan kepada pemerintah kabupaten sintang untuk dapat menganggarkan pengerjaan ruas jalan sepauk menuju lengkenat. Ruas jalan penghubung desa tanjung ria menuju dusun temiang kapuas. Ruas jalan SP-2 menuju nanga pari dan juga diharapkan pemerintah untuk dapat menganggarkan pengerjaan perbaikkan jembatan yang ada di sungai Raya.

  1. Diharapkan pemerintah kabupaten sintang bisa mengajukan rancangan peraturan daerah baik APBD perubahan maupun APBD murni bisa tepat waktu sesuai ketentuan yang berlaku, juru bicara. Welbertus, S.SOS.

 (Pewarta: Yefta LMB G)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *