PANDANGAN UMUM FRAKSI PARTAI NASDEM DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN SINTANG TERHADAP ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH KABUPATEN SINTANG TAHUN ANGGARAN 2018

PENYUSUNAN RAPBD TAHUN ANGGARAN 2018 BERDASARKAN PERATURAN MENTERI DALAM NEGERI NOMOR 33 TAHUN 2017 TENTANG PEDOMAN PENYUSUNAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH TAHUN ANGGARAN 2018.

RANCANGAN ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH SEBAGAI INSTRUMEN KEBIJAKAN KEUANGAN HARUS MAMPU MEMECAHKAN MASALAH DAN JAWABAN ISU-ISU STRATEGIS YANG AKAN DIHADAPI PADA TAHUN MENDATANG.

DALAM KESEMPATAN YANG BERBAHAGIA INI KAMI DARI FRAKSI PARTAI NASDEM MEMBERIKAN APRESIASI KEPADA PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG YANG TELAH SEMAKSIMAL MUNGKIN MEMBANGUN KABUPATEN SINTANG, SESUAI DENGAN VISI DARI PEMERINTAH KABUPATEN SINTANG TAHUN 2016 – 2021 YAITU TERWUJUDNYA MASYARAKAT KABUPATEN SINTANG YANG CERDAS, SEHAT, MAJU, RELIGIUS DAN SEJAHTERA, YANG DIDUKUNG PENERAPAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BAIK DAN BERSIH PADA TAHUN 2021. APBD TAHUN 2018 INI MERUPAKAN TAHUN KEDUA DALAM KEPEMIMPINAN BAPAK Dr. H. JAROT WINARNO, M.Mede,Ph DAN BAPAK Drs. ASKIMAN , MM DIMANA TELAH BANYAK KEMAJUAN YANG DAPAT KITA LIHAT BAIK DARI SEGI INFRASTRUKTUR JALAN, KESEHATAN DAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT.

KAMI DARI FRAKSI PARTAI NASDEM SANGAT BERHARAP SUPAYA APBD TAHUN ANGGARAN 2018 INI DAPAT DISUSUN DENGAN BAIK DAN BENAR-BENAR DIOPTIMALKAN UNTUK KEPENTINGAN PUBLIK.

SAUDARA PIMPINAN SIDANG, SAUDARA BUPATI DAN WAKIL BUPATI, SERTA HADIRIN YANG SAYA HORMATI,

SEBELUM SAYA MENGAKHIRI PANDANGAN UMUM FRAKSI PARTAI NASDEM INI MARILAH KITA SEMUA PARA PEMANGKU KEBIJAKAN DAN SELURUH MASYARAKAT KABUPATEN SINTANG UNTUK LEBIH MENINGKATKAN PARTISIPASI DAN KERJA SAMA DALAM MEMBANGUN KABUPATEN SINTANG, YANG KITA CINTAI INI. TERUTAMA MEMBANGUN SINTANG DARI PELOSOK ATAU PINGGIRAN HAL INI SELARAS DENGAN NAWACITA PRESIDEN KITA JOKO WIDODO DAN VISI MISI BUPATI DAN WAKIL BUPATI PERIODE 2016-2021.

TERIMAKASIH KEPADA BADAN MUSYAWARAH YANG TELAH MENJADWALKAN PEMBAHASAN RAPERDA ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA DAERAH KABUPATEN SINTANG TAHUN ANGGARAN 2018. DAN SELAMAT BEKERJA BAGI GABUNGAN KOMISI DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN SINTANG DAN SELURUH SKPD KABUPATEN SINTANG DALAM PEMABAHASAN RAPAT-RAPAT KERJA YANG TELAH DIJADWALKAN PADA TANGGAL 15 SAMPAI DENGAN 29 NOVEMBER 2017 NANTI.

DEMIKIANLAH PANDANGAN UMUM FRAKSI PARTAI NASDEM DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH KABUPATEN SINTANG,  MOHON MAAF APABILA TERDAPAT HAL-HAL YANG KURANG BERKENAN TERIMA KASIH ATAS SEGALA PERHATIAN. SELAMAT PAGI DAN SALAM SEJAHTERA UNTUK KITA SEMUA.

SINTANG 13 NOVEMBER 2017

FRAKSI PARTAI NASDEM DPRD KABUPATEN SINTANG

KETUA,

HERMANTO

SEKRETARIS,

ROMEO, SP, M.Si

 

JURU BICARA

FLORENSIUS RONNY, A.Md


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *