Pandangan Umum Fraksi Amanat Persatuan Dalam Rapat Paripurna ke-8 Masa Persidangan III

Sintang,Kalbar postkotapontianak.com

Dua pertanyaan dan satu saran penting untuk penanganan Covid-19 kepada pemerintah Kabupaten Sintang disampaikan oleh Fraksi Amanat Persatuan dalam rapat paripurna ke 8, masa persidangan III tahun 2020 DPRD Sintang dalam rangka penyampaian pandangan fraksi-fraksi terhadap nota keuangan dan Raperda anggaran pendapatan belanja daerah Pemda Sintang tahun anggaran 2021, diruang rapat kantor DPRD pada Rabu 11/11/2020.

berapa banyak pasien sampai detik ini yang masih dirawat, kemudian mohon penjelasan, dimasyarakat terdengar ada peningkatan terkonfirmasi covid-19. Kira-kira darimana asal muasal penyebabnya ini, Karena ada yang mendeteksi banyaknya yang hilir mudik ke Pontianak Kata Senen Mariono selaku Juru bicara Fraksi Amanat Persatuan saat menyampaikan pandangan Fraksinya dihadapan Pimpinan dan sidang dewan serta peserta rapat.

Fasilitas yang diberikan dalam menangani pasien Covid-19 yang meninggal dunia juga mendapat perhatian dari Fraksi Amanat Persatuan, salah satunya menyoroti petugas penanganan jenazah Covid-19. Dari salah satu penanganan kasus kematian pasien Covid-19 di kabupaten sintang beberapa waktu yang lalu, Fraksi Amanat Persatuan mempertanyakan pendanaan dan cara penanganan Jenazah korban Covid-19.

apa saja fasilitas yang diberikan dalam menangani pasien Covid yang meninggal dunia. Apa sampai penggali kubur juga dibiayai. Karena mohon maaf, informasi dimedia sosial biaya penanganan Covid ini mahal. Dari dua kasus pasien Covid yang meninggal, kami pribadi melihat langsung penanganannya kurang propesional dan lambat. papar Senen Mariono.

Kerusakan dan penanganan dan pembangunan infrastruktur badan jalan dan jembatan yang ada di kabupaten sintang juga menjadi perhatian serius dan mendasar fraksi Amanat Persatuan

Beberapa ruas jalan dan jembatan tersebut mendapat perhatian Fraksi Amanat Persatuan dalam rencana alokasi pembangunan dibumi senentang di tahun anggaran 2021 mendatang.

terimakasih, pemerintah daerah dan jajarannya, antara lain telah memelihara jalan-jalan dalam kota Papar Senen

Lebih jauh, Fraksi Amanat Persatuan menyampaikan beberapa ruas jalan di dalam kota sintang yang harus mendapat perhatian prioritas dalam pembangunan di tahun anggara 2021 nanti.

jalan depan pasar menyumbung, apa pasalnya sudah dibarau tinggi kanan kiri penimbunannya belum ada sampai sekarang,jalan KS Tubun,di sarankan untuk di lebarkan,karna di situ rumah ibadah, unkap Senen (Mr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.