Paldam XII/Tpr Gelar Syukuran Peringati HUT ke-73 Palad

Kubu Raya, Sabtu (27/7/19) – Keluarga besar Peralatan Kodam XII/Tanjungpura tadi malam menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Peralatan Angkatan Darat (Palad) yang ke-73 di Mapaldam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya.

Acara syukuran dipimpin langsung Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P serta dihadiri oleh Prajurit, PNS, Persit, Pensiunan, Warakawuri serta Para Prajurit Korps Peralatan Garnizun Pontianak. Syukuran ditandai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Pastor Prastyo.

Kapaldam XII/Tpr dalam sambutannya menyampaikan, melalui acara syukuran tersebut diharapkan kepada personel korps peralatan yang masih aktif tetap menjaga terjalinnya hubungan yang baik.

“Saya harapkan hubungan kita tetap terjalin sehingga tercipta suasana yang akrab bukan hanya saat kedinasan saja,” kata Kapaldam XII/Tpr.

Sedangkan kepada para pensiunan dan warakawuri, Kapaldam XII/Tpr mengajak untuk tidak putus tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kita tidak pernah melupakan bapak, ibu sekalian ini sudah amanah dari senior dan atasan kita ini hal yang sangat baik, seperti yang dipesankan oleh founding father bahwa bangsa yang besar adalah yang menghargai jasa pahlawannya,” ujar Kolonel Cpl Octovianus Oskar E. S.I.P.

Selain acara syukuran dalam acara yang meriah malam tersebut juga dilakukan penyerahan hadiah lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya. Untuk menambah semarak juga digelar acara hiburan. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *