Pademic Covid-19 : Polresta Pontianak Salurkan Bansos Kepada Tukang Becak, Pemulung dan Kuli Pikul

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Wujud kepedulian terhadap sesama ditengah Pandemic COVID-19 yang saat ini melanda Indonesia Khususnya Kota Pontianak, Polresta Pontianak kaota distribusikan bantuan sosial berupa beras kepada tukang becak, pemulung dan kuli pangkul, Minggu (10/5) dinihari.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin,S.I.K.M.M., dengan menggunakan mobil patroli rombongan menyisir wilayah Kecamatan Pontianak Kota, Kota baru dan ampera, Kecamatan Pontianak Timur dari Simpang Yarsi Sampai Perempatan Desa Kapur, pelabuhan Kapuas Besar, Wilayah Pontianak Selatan jalan purnama ujung – Kota Baru dan Simpang Pasar flamboyan.

Sebanyak 200 karung beras yang masing masing berisi 5 Kg beras dibagikan kepada tukang becak, pemulung dan kuli pangkul yang ditemui disepanjang rute yang dilalui.

Bantuan tidak hanya dari Personel Polresta namun juga dari donasi dari para donatur yang peduli kepada warga yang terdampak Covid19, Penyerahan bantuan kepada warga akan terus dilakukan oleh jajaran kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terkena dampak Covid 19 guna meringankan beban warga./*

(HMS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *