Pabintal Yonif R 631/Atg Hadiri Peringatan Hari Kartini dan Pelantikan Pengurus PKK Kota Palangka Raya

Palangka Raya, Jumat (3/5/19) – Komandan Batalyon Infanteri Raider 631/Antang, Mayor Inf Bayu Yudha yang diwakili Perwira Pembinaan Mental Yonif R 631/Atg, Letnan Satu Inf Sidiq Sumantri bersama Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIII Yonif Raider 631/Antang menghadiri acara Pelantikan Pengurus PKK Kota Palangka Raya dan Peringatan Hari Kartini di Rumah Jabatan Walikota Palangka Raya tadi pagi.

Acara ini dihadiri oleh Walikota Palangkaraya, Forkopimda Kota Palangkaraya, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palangka Raya dan seluruh Organisasi Kewanitaan di wilayah Kota Palangka Raya.

Mewakili Danyon, Pabintal Yonif R 631/Atg, Letnan Satu Inf Sidiq Sumantri mengatakan selain dalam rangka pelantikan dan peringatan hari kartini kegiatan tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan peranan wanita yang tergabung di dalam organisasi Persit, Bhayangkari, Dharma Pertiwi, PKK dan lainya untuk lebih aktif melaksanakan kegiatan untuk mengurangi beban rakyat dengan membuat terobosan-terobosan.

“Acara ini disambut sangat baik oleh Walikota dan rencananya akan dibuatkan agenda khusus yang melibatkan kaum perempuan dalam rangka membantu kesulitan masyarakat di Kota Palangkaraya,” pungkas Pabintal Yonif R 631/Atg, Letnan Satu Inf Sidiq Sumantri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *