Ormas MKGR Serahkan Bantuan UMKM dan Nakes

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK. Sebanyak 40 Tenaga Kesehatan (Nakes) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) akan mendapatkan bantuan berkaitan dengan momentum pelantikan Ormas Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (3/3/2022).

“Penyerahan bantuan itu menjadi bagian dari kegiatan inti pelantikan MKGR Kabupaten/Kota dan Provinsi Kalbar yang dipusatkan di Hotel Golden Tulip,” kata Sukarsi SH, Ketua Panitia Pelantikan OrmasMKGR Provinsi Kalimantan Barat.

 

                       Member Of Dewan Pers

 

Menurut Sukarsi, pemberian bantuan itu dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Selanjutnya akan diserahkan oleh Ketua Umum Ormas MKGR Dr Ir H Adies Kadir SH MHum yang juga Wakil Ketua Komisi III Bidang Hukum. Kegiatan tambahan lainnya adalah peninjauan stand sekaligus ajang ekspos produk UMKM.

Menurut Sukarsi, kegiatan diawali dengan pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD Ormas MKGR Provinsi Kalbar oleh Adies Kadir. Selanjutnya, Ketua Ormas MKGR Provinsi Kalbar, Prabasa Anantatur melantik dan mengukuhkan pengurus Ormas MKGR Kabupaten/Kota se-Kalbar.

“Penyatuan pelantikan ini terkait revitalisasi kepengurusan di seluruh Indonesia yang harus sudah selesai akhir maret 2022,” ujar dia seraya menjelaskan tarian multi etnik akan memeriahkan seluruh rangkaian acara ini.

Panitia juga, kata dia, telah melakukan rapat finalisasi, Senin (28/2/2022) sekaligus mempersiapkan undangan. Sejumlah undangan yang akan hadir adalah Ketua DPD Partai Golkar Kalbar Maman Abdurrahman, Gubernur Kalbar, Kajati, Kapolda, Pangdam XII, Kakanwil Kemenkumham Kalbar dan undangan lainnya. (humas mkgr kalbar)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.