Optimalkan Pembinaan Pangkalan Koramil 1201-12 Air Besar, Lakukan Renovasi Ruang Kerja Makoramil

BACA JUGA

Babinsa Pak Laheng Harap Dengan Ritual Adat Menjadikan Pelestarian Budaya Yang Harus Dilestarikan

Terapkan Protap Kesehatan Covid-19, Kodim 1201/MPH Gelar Latihan Gladi Posko

Dansektor 21 Citarum Harum, Wujudkan Mimpi Warga Nanjungmekar

Aksi TNI – Polri dan Pemda Kapuas Cegah Penyebaran Covid-19

Polsek Pontianak Timur Serentak Turunkan. Bhabinkamtibmas Untuk Melaksanakan Patroli Gabungan

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

LANDAK : Disela kesibukan sebagai pelayan masyarakat ruang kerja perlu juga pembenahan dan kebersihan sebagai kenyamanan kerja, Senin (15/09/2020), di pimpin langsung Danramil 12/Air Besar Peltu Lontas Bangun bersama anggoa.

Danramil 12/Air Besar Peltu Lontas Bangun sampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah salah satu poin dari program pembinaan satuan di jajaran Kodim 1201/Mph dalam menjaga kebersihan dan kerapihan.

Pekerjaan yang dilakukan diantaranya menimbun dan mengecor lantai Koramil, serta membersihkan sampah sisa pembongkaran disekitaran ruangan Koramil.

“Kegiatan pembenahan dan pembersihan pangkalan merupakan suatu program kegiatan secara berkala sesuai kondisi satuan untuk peningkatan pembinaan satuan,” ucapnya.

“Kita terus lakukan pembenahan untuk peningkatan kesiapan satuan dalam pembinaan pangkalan dan kemampuan anggota serta efektifitas anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ucap Danramil.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Lebih lanjut disampaikan Danramil, kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa memiliki sehingga punya kemampuan untuk menjaga dan memelihara sarana prasarana satuan.

“Semoga Makoramil yang kami lakukan pembenahan ini bisa memberikan kenyamanan kerja kepada anggota dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” harap Danramil. (Ids).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *