Ops Cipta Kondisi : Patroli Malam Hari Antisipasi Tindak Kriminalitas dan Himbauan Kepada Warga Cegah Covid-19

KOTA TANGERANG ! PKP : Menjaga situasi kewilayahan Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, akan tetap terus dilakukan agar tercipta Harkamtibmas, oleh sebab itu maka Personil Polsek Batu Ceper yang saat piket malam ini saat berdinas telah melaksanakan Patrolinya malam yaitu menjalankan kegiatan Operasi Cipta kondisi yang bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas (3C) dan sekaligus melaksanakan acara pemberian himbauan-himbauan kepada warga masyarakat terkait Cegah virus corona Covid-19.

Pada hari Minggu malam (3/5/2020), telah dilakukan Himbauan kepada masyarakat Kecamatan Batu Ceper, dengan jumlah 5 personil yang di pimpin oleh Pikat selaku pimpinan Pawas yaitu Panit 2 Reskrim AIPTU M. Firdaus, sehubungan merebaknya virus Corona (Covid-19) dengan cara woro-woro atau dengan memberikan pengumuman agar tidak ada warga yang beraktifitas di malam hari atau warga jangan berkumpul, pengumuman tersebut dilakukan dengan cara mobile ke wilayah hukum Polsek Batu ceper dan membubarkan warga yang masih melakukan aktivitas kumpul-kumpul agar kembali kerumah masing-masing guna mencegah penyebaran dahsyatnya virus COVID-19.

Kemudian di lanjutkan dengan Patroli Mobile antisipasi 3C, kegiatan dilaksanakan atas perintah Kapolsek Batu Ceper KOMPOL Wahyudi.S.H, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat guna meminimalisir pelaku tindak kejahatan, untuk rute Jl Daan Mogot – Jl.Hpk Kebon Besar – SPBU Jl.Garuda – Perum Arcadia – Jl. PAP II – Jl.Pembangunan I – Jl.Daan Mogot – Jl.KH. Maulana Hasanudin Poris – Pertokoan Giant Poris – Perum Poris Paradise – Jl.Benteng Betawi.

Humas Polsek Batu Ceper melaporkan bahwa menurut perantauan aktivitas personil Polsek Batu Ceper bahwa “masih ditemukannya masyarakat yang beraktifitas di malam hari dan kami telah mengimbau dan memberikan arahan agar segera kembali ke rumah, selanjutnya dilaporkan bahwa untuk kegiatan malam ini terpantau secara keseluruhan berjalan aman dan kondusif.”/*

(MAM)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *