Oprasi Keselamatan Kapuas, Melalui SatLantas Polsek Pontianak Timur Kembali Bagi Masker

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak Kalbar : Pada hari Selasa tanggal 14 April 2020, pukul 09.00 wib Unit Lantas polsek Pontianak Timur telah dilaksanakan kegiatan Operasi keselamatan Kapuas 2020.

Adapun Kegiatan kali ini masih Seperti kegiatan sebelumnya yaitu dengan membagi bagikan masker, Brosur maklumat Kapolri serta menempelkan brosur Maklumat / himbauan Bapak Kapolri.

Kegiatan yang dipimpin Oleh IPTU Tatang Rosyadi dan anggota Lantas Polsek Pontianak Timur mengarah pada Kelurahan Tanjung Raya 1 Kelurahan Dalam Bugis Pontianak Timur Pontianak kota.

Masker dari Kapolresta ini kita bagikan kepada Masyarakat bukan hanya yang sedang mengendarai kendaraan di jalan raya.  Namun juga kita berikan kepada warga yang sedang berjalan kaki dan warga yang sedang berjualan dipinggiran jalan serta warga yang sedang beraktifitas di jln raya, ungkap Tatang.

Ditambahkan oleh Kanit Lantas polsek Pontianak Timur IPTU Tatang Rosyadi bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Operasi Keselamatan Kapuas 2020. Untuk itu kita mengutamakan operasi keselamatan ini khususnya masyarakat yang melaksanakan aktivitasnya di jln tanjung raya 1 dan sekitarnya.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo sangat mengimbau khususnya masyarakat Pontianak Timur agar mengurangi aktivitas diluar rumah, selalu mencuci tangan, jangan lupa Menggunakan masker apabila beraktifitas diluar rumah, mari kita semua menjaga pola hidup sehat,” tutup Kapolsek./*

( isK/redPkp ).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *