Operasi Keselamatan Kapuas 2020 di Fokuskan Memberikan Himbauan dan Sosialisasi Kepada Masyarakat Dalam Penanganan Pencegahan Penyebaran Virus Corona

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak, -Operasi Keselamatan Kapuas 2020 Polresta Pontianak telah berlangsung yang dimulai dari tanggal 04 s/d 19 April 2020. Menindaklanjuti hal tersebut Unit Lantas dari Polsek Pontianak Kota telah melaksanakan kegiatan dalam mendukung Operasi Keselamatan Kapuas 2020 tersebut.

Ya, hari ini Selasa (07/04/2020) saya bersama dengan anggota telah melaksanakan kegiatan Operasi Keselamatan Kapuas 2020,” Ungkap Kapolsek Pontianak Kota melalui Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota Iptu Edy Karnadi.

Yang mana untuk kali ini Operasi Keselamatan Kapuas 2020 di fokuskan guna memberikan himbauan dan sosialisasi kepada warga masyarakat dalam penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona ( Covid -19),” Jelas Iptu Edy Karnadi.

Sebagai bentuk kegiatan kali ini saya bersama anggota telah melakukan pemasangan atau penempelan Maklumat Kapolri Tentang “Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (COVID-19,” Pungkasnya.

Untuk sementara kegiatan penempelan Maklumat Kapolri kita tempel di tempat tempat umum, warung makan dan minuman, Indomaret serta ATM yang berada di sekitar Jalan Ampera,” Tutup Kanit Lantas Polsek Pontianak Kota.

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *