Operasi Keselamatan 2020 Lantas Polsek Pontim Bagi Masker untuk Pengendara yang Melintas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak – Sabtu (11 April 2020), pukul 015.00 wib telah dilaksanakan kegiatan pembagian masker di jalan Tanjung Raya II Keurahan Parit Mayor Pontianak Timur Pontianak kota Kalbar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh sekitar 8 ( delapan ) orang Karyawan Ahas Astra Motor dan dibantu oleh Anggota Lantas Polsek Pontianak Timur.

Kanit Lantas polsek Pontianak Timur IPTU Tatang Rosyadi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian Operasi Keselamatan Kapuas 2020 untuk itu kita mengutamakan operasi keselamatan ini khususnya masyarakat yang melintas di jalan Tanjung Raya II Kel Parit Mayor yang tidak menggunakan masker kita beri masker.

Ditambahkan oleh kanit Lantas terhadap masyarakat yang mengunakan sepeda motor kami harapkan tetap menggunakan Masker ini upaya kita pencegahan dan memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kecamatan Pontianak Timur, “jelasnya.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo sangat mengimbau khususnya masyarakat Pontianak Timur agar mengurangi aktivitas diluar rumah, selalu mencuci tangan, jangan lupa Menggunakan masker apabila keluar rumah, menjaga pola hidup sehat,” tutup Kapolsek./Is-Pkp.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *