Olahraga Pagi, Personel Polresta Laksanakan Senam Jantung Sehat

Pontianak – Kalbar, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal tersebut merupakan syarat mutlak setiap anggota Polri dalam mengemban tugas sehari-hari untuk melayani masyarakat. Untuk memperoleh kesehatan jasmani maka wajib hukumnya setiap orang untuk melaksanakan olahraga secara rutin minimal 1 kali dalam seminggu. Sabtu (15/2/20)

Personil Resort Polresta Pontianak Kota melaksanakan kegiatan olahraga pagi yang sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari sabtu jam 07.00 pagi, olahraga biasa di awali dengan peregangan anggota tubuh kemudian berlari sejauh 5 km dari kantor.

Namun kali ini olah raga kali ini di isi dengan senam jantung sehat sehat di lapangan apel polresta pontianak kota.

Kegiatan senam jantung sehat dipimpin oleh ibu Eva Triana, Amd. KG, dari rumah sakit pontianak kota. yang di ikuti oleh seluruh personil polres.

Diharapkan dengan kegiatan olah raga pagi tersebut dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personil, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan. Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polresta Pontianak kota dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal. (hms/ln)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *