Olahraga Bersama Pertandingan Futsal Antara Pendam XII/Tanjungpura dan Wartawan

 

Pendim VS Wartawan

PONTIANAK — Olahraga bersama antara Pendam XII/Tanjungpura dengan wartawan di gelar di lapangan futsal Vigor Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat.

Pertandingan persahabatan antara tim futsal Pendam XII/Tanjungpura dengan tim futsal wartawan berakhir seri dengan skor 2-2.

Pertandingan di babak pertama tim futsal Pendam memimpin 1-0 gol buah tendangan dari Kapten Sigit yang kemudian pertandingan menjadi imbang 1-1 setelah tim futsal wartawan berhasil mencetak satu gol yang diciptakan oleh Aep dari Suara Pemred.

Futsal
Futsal

Untuk dibabak kedua tim futsal Pendam terus memberikan serangan ke gawang tim futsal wartawan dan membuahkan satu gol tendangan dari Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Hendra, tak mau kalah dengan tim lawan, tim futsal wartawan juga berhasil membobol gawang tim Pendam XII/Tanjungpura tendangan dari Udin Subari dari media online postkotapontianak.com.

Kapendam XII/Tanjungpura Kolonel Hendra mengatakan olahraga bersama ini merupakan ajang silaturahmi antara Pendam dan wartawan.

“Ini ajang silaturahmi kita dengan mitra kerja kita yaitu wartawan. Makanya kita gelar olahraga bersama. Dan mati kedepannya akan kita gelar lagi kegiatan seperti ini,” kata Hendra, Kamis (20/10/22).

Hendra mengatakan dengan berolahraga badan kita akan menjadi sehat, selain itu juga dapat membangun semangat kebersamaan antara Pendam dan wartawan.

“Menang kalah itu hanya pertandingan, intinya disini kita bersama-sama membangun silaturahmi yang baik antara kami pendam dan wartawan,” pungkas Hendra.(Aulia Putri)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.