NY.YANI SURYANI BAMBANG SUGENG (KORCAB XII DJAB ) PONTIANAK MENERIMA GELAR KARTINI AWARD 2018

Pontianak, Selasa 08 Mei 2018,- Korcab XII DJAB Lantamal XII Pontianak yang diketuai Ny. Widya Gregorius Agung, salah satu ibu Jalasenastri yang di pimpinnya di Korcab XII DJAB Lantamal XII Pontianak memenangkan Gelar Wanita Inspirasi Jalasenastri Tahun 2018 kategori Pendidikan, sosial dan budaya dalam rangka memperingati hari Kartini bertempat di Gedung Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur.

Kegiatan ajang wanita inspirasi dalam organisasi Jalasenastri / wanita istri prajurit di lingkungan TNI AL , untuk memperingati hari kartini di adakan setiap tahun oleh Ketua umum Jalasenastri mabesal Ny. Endah Ade Supandi.

Adapun visi adalah mewujudkan istri TNI AL berbudi setia dan mandiri sedangkan misi adalah membangun keluarga yang berakhlak dan santun, membina keluarga sehat, bahagia dan harmonis, menjadikan keluarga menjadi kuat dan mandiri.

Tujuan diadakannya Wanita Inspirasi yaitu mencari jalasenastri-jalasenastri yang kreatif , berpotensi dan bermanfaat khususnya bagi lingkungan keluarga dan umumnya bagi masyarakat sekitar, yang nantinya akan menjadi inspirator bagi jalasenastri lainnya untuk bisa lebih berani menampilkan bakat dan kemampuan yang dimilikinya dalam bidang antara lain wirausaha,kreatifitas,profesi, pendidikan , seni budaya dan sosial.

Ny.Yani bambang mengatakan bahwa saya menekuni bidang menjahit memang sudah sejak lama saat saya menikah dan mengajar kursus menjahit saat bapak bertugas di jakarta ujar istri Pamen TNI AL tersebut./*

Dinas Penerangan Lantamal XII.

Publish : Oedien Subary /POSTKOTAPONTIANAK.COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *