Ny Rissa Ronny Resmikan Posbindu PTM Kodim 1201/Mph : Semoga Bermanfaat Bagi Semua Masyarakat Umum

Mempawah – Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII/TPR Ny Rissa Ronny yang di dampingi Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr. Ronny, S.A.P., M.M, meresmikan Posbindu (Pos Binaan Terpadu) PTM bertempat di Asmil Soeharto Kodim 1201/Mph, Jl Daeng Manambon, Desa Kuala Secapah, Kec. Mempawah Hilir, Kabupaten. Mempawah. Senin (04/10/2021). sebagai fasilitas umum dan juga keluarga besar Kodim 1201 Mempawah.

Acara peresmian Posbindu diawali dengan menekan tombol sirine dan pemotongan pita oleh Ny Rissa Ronny saat meresmikan Posbindu dan menyampaikan bahwa ini sangat penting untuk menolong bagi warga yang sakit serta bermanfaat bagi anggota dan Persit Kodim 1201/Mph.

“Saya harap Posbindu ini dimanfaatkan dengan baik, apabila ada warga yang sakit tidak perlu periksa ke rumah sakit terlebih dahulu, bagi seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 1201/Mph harus tetap menjaga kesehatan, kebersihan sehingga dapat terhindar dari berbagai penyakit,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, dengan adanya Posbindu sebagai fasilitas atau sarana kesehatan Kodim 1201/Mph ini, agar selalu menjaganya dengan baik.

“Jaga kebersihan lingkungan serta merawat fasilitas kesehatan yang ada, karena dengan demikian dapat membantu kebutuhan dan keperluan bagi tenaga kesehatan dalam pelayanan kesehatan yang maksimal,” ujarnya./**

BD


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.