Ny. Rissa Ronny Peduli Kasih

Dampak Pandemi Covid 19 di Kota Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH  – Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab.Rem 121/Abw Ny. Rissa Ronny beserta pengurus bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLV Ny. Tari Mahmuddin Abdillah beserta pengurus, melakukan Peduli Kasih Dampak Pandemi Covid 19 kepada anak-anak panti asuhan di Kabupaten Mempawah. Senin (27/04/2020).

Ny. Rissa Ronny Ketua Persit KCK Koorcab Rem. 121/Abw Melakukan kegiatan Peduli Kasih terhadap pandemi covid 19 ini baru kali pertama di Kabupaten Mempawah.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem. 121/Abw Ny. Rissa Ronny menyampaikan, “Hari ini saya baru kali pertama berkunjung di kota mempawah, mengunjungi adek-adek yang berada di Panti Asuhan di kota Mempawah.”

“Hal ini kami lakukan untuk melihat keadaan mereka pada masa pandemi covid 19 ini, dan juga merupakan salah satu Program kegiatan Sosial didalam Persit Kartika Candra Kirana,” ucap Ny. Rissa Ronny.

“Alhamdulillah, semua tempat yang kami kunjungi mereka dalam keadaan sehat wal afiat, walaupun ada beberapa yang pulang kerumah dikarenakan jarak antara panti asuhan dengan rumah mereka berdekatan,” ucap Ny. Rissa Ronny.

“Dalam kegiatan Peduli Kasih di kota Mempawah ini yang kami kunjungi adalah Yayasan Panti Asuhan Bina Insan Kamil dan TPA Al Kahir di Desa Pasir kecamatan mempawah hilir dan Yayasan Panti Asuhan Al Fallah di Kelurahan terusan kecamatan mempawah hilir.

Tidak banyak yang bisa kami berikan kepada adik-adik kami dan semoga bisa bermanfaat serta dipergunakan jika itu sangat diperlukan bagi adik-adik semua,” ujar Ny. Rissa Ronny.

“Harapan saya, semoga pandemi ini segera berlalu dan semua bisa kembali normal seperti sedia kala,” harap Ny. Rissa Ronny. (Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *