Nuroji Sebut Strategi Politik, Nyatanya Prabowo Restui Pradi-Afifah Pimpin Kota Depok

PKP : KOTA  DEPOK — Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto merestui, bahkan
telah resmi merekomendasikan dukungan partainya kepada Pradi Supriatna-Afifah Alia sebagai calon Walikota/Wakil Walikota Depok, priode 2020-2025, di Pilkada Desember 2020 ini. Rekomendasi dalam bentuk SK DPP Gerindra tersebut langsung di berikan kepada Pradi-Afifah, melalui Ketua DPD Partai Gerindra Brigadir Jenderal TNI (Purn) Taufik Hidayat, Minggu (30/8/2020), di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat.

Sementara, Nuroji selaku Pembina DPC Partai Gerindra Kota Depok membenarkan, bahwa SK DPP Gerindra yang ditandatangani Prabowo Subianto dan Ahmad Muzani tersebut diterima langsung Pradi Supriatna dan Afifah Alia. Bahkan, saya turut mendampinginya, beserta Jamaludin (Ketua Harian), Rezky M Noor (Bendahara), dan Rizki Apriwijaya (Anggota DPRD Jabar Fraksi Gerindra).

“Artinya, dengan molornya pengumuman SK DPP Gerindra tersebut adalah bagian dari strategi politik, salah satunya agar Pradi Supriatna lebih gigih dan semangat dalam merangkul partai politik lain untuk membangun koalisi besar di Pilkada Depok,” ujar Nuroji.

Menurutnya, bahwa ternyata hingga saat ini Pradi-Afifah berhasil mengajak sejumlah parpol untuk berkoalisi. Selain PDIP yang paling awal berkomitmen untuk satu gerbong, adapula Partai Golkar, PKB, PSI dan PBB, Perindo, Hanura. Bahkan dalam waktu dekat ini bakal ada lagi parpol yang ikut bergabung, yaitu Partai Amanat Nasional (PAN).

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“Jadi, kami juga mengajak parpol non-parlemen seperti PBB, Perindo, Hanura, Berkarya, dan Nasdem,” tutur Nuroji.

Nuroji menambahkan, bahwa dengan banyaknya parpol yang memberikan dukungan kepada pasangan Pradi-Afifah mengisyaratkan besarnya keinginan berbagai pihak yang menghendaki adanya perubahan di Kota Depok ini.

BACA JUGA : Hadir di Polsek Sungai Sungai Kunyit, Kapolda Terapkan 3 Pedoman Kepada Personel

 Majelis Ta’lim Mualaf Hijrah Lil Iman Serahkan Ratusan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

 Polsek Loa Janan Amankan Seorang Warga Sengkotek Simpan Narkoba Di Celana Dalam

 Trisno NKP: Sejumlah 4700 Anggota PP Depok Siap Kawal Pradi-Afifah

 Wakapolres Mempawah,Ajak Semua Ormas Dukung Pemerintah Cegah Copid-19

“Alhamdulillah ternyata partai politik membaca keinginan masyarakat Depok yang butuh suasana baru, makanya banyak parpol yang ingin bersama-sama mengusung Pradi-Afifah,” imbuh anggota DPR RI dapil Kota Depok dan Bekasi itu.

FALDI SAID


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *