Nongkrong Tengah Malam Anak Pank Di Garuk Polsek PontianakTimur

PONTIANAK – Polsek PontianakTimur terus berupaya melakukan tindakan preventif guna memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat, seperti halnya kali ini Unit Sabhara Polsek pontianakTimur menggelar patroli malam dengan sasaran tempat-tempat rawan kejahatan, Rabu (23/01/2019) malam.

Pada pelaksanaan patroli kali ini anggota Polsek pontianakTimur melaksanakan patroli di kawasan Jln Tanjung raya II dan mengunjungi Pos pos Satpam di komplek perumahan dan perkantoran.
Dalam Patrolinya Anggota Sabhara Polsek Pontianak timur melihat Anak anak pang yang sedang Nongkrong dan minum minuman keras di depan SPN N 21 Terpadu, tanpa pikir panjang anggota Sabhara langsung mengangkut para remaja yang sedang minum di depan sekolah.

Petugas Sabhara yang dipimpin oleh Pawas IPDA HAMZAH MUHIDIN juga menyampaikan kepada satpam maupun penjaga malam selain menjaga dilingkunganya agar tetap memonitor di luar dan jika ada gangguan Kamtibmas segera menghubungi Polsek pontianakTimur.

Ditempat terpisah, Kapolsek pontianakTimur KOMPOL SUHAR mengharapkan dengan diintensifkannya patroli khususnya pada malam hari, bahkan agar dapat mencegah niat pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman. Walaupun pada malam hari./rls.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *