Nasdem Buka Pendaftaran Mulai Hari Ini

Tegh Arif Hardianto.(yhy)
Tegh Arif Hardianto.(yhy)

POSTKOTA PONTIANAK.COM

SEKADAU-Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sekadau mulai membuka diri bagi para kandidat yang berkeinginan meminang partai yang diketuai Surya Paloh itu dalam Pemilukada Kabupaten Sekadau tahun 2015.

Nasdem mulai membuka pendaftaran bakal calon kepada daerah maupun calon wakil kepala daerah kabupaten Sekadau tahun 2015-2020 terhitung sejak hari ini, 24 Februari 2015.
“ Pendaftaran bakal calon kepala dan wakil kepala daerah oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Sekadau dibuka mulai besok (hari ini),” terang anggota panitia pendaftaran bakal calon kepala daerah Partai Nasdem, Teguh Arif Hardianto, (23/2/2015).

Menurut Teguh, pendaftaran akan dibuka selama lebih kurang satu pekan atau sampai tanggal 3 Maret 2015. Bagi kandidat yang berminat meminang Nasdem, dipersilahkan datang ke sekretariat DPD partai Nasdem Kabupaten Sekadau di jalan Sekadau-Sintang tepat di depan Mapolres Sekadau.
“Silahkan datang ke sekretariat kami. Buka setiap hari selama satu pekan mulai pukul 09.00 sampai 17.00 WIB. Atau bisa juga menghubungi kontak sekretariat di nomor 085245-7777-51,” tutur sekretaris fraksi Nasdem DPRD Sekadau ini.

Sampai sejauh ini, partai Nasdem menyatakan belum menentukan sikap politik jelang Pemilukada meski partai yang merengkuh tiga kursi DPRD Sekadau dalam Pilleg 2014 lalu ini kerap dikait-kaitkan dengan salah satu kandidat.

“ Belum ada (sikap politik). Kami masih membuka diri untuk kandidat manapun. Makanya, pendaftaran terbuka bagi siapa saja yang berminat,” tegas Teguh Arif.

Dengan dibukanya pendaftaran bakal calon di partai Nasdem, dapat dipastikan sejumlah kandidat dalam waktu dekat akan mulai berdatangan untuk mengajukan pinangan.(Yahya PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *