Mutasi Jabatan 4 Perwira Polres Mempawah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Mempawah – Kepolisian Resort Mempawah, Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga., melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada 4 orang Perwira dilingkungan Polres Mempawah.,Senin (23/02/2020)

Mutasi 4 perwira dilingkungan polres mempawah ini meliputi:
1. AKP Abdul Malik, jabatan lama Kasat. Intel. Polres Mempawah, jabatan baru sebagai PS Kanit I Subdit 3 Ditintelkam Polda Kalbar. Kasat Intel Polres Mempawah sekarang digantikan AKP Mugiyono, jabatan lama Kasubbagdalgar Bagren Polres Mempawah.,
2. AKP Sutrisno, jabatan lama Kasat Reskrim polres mempawah, jabatan baru sebagai PS Kapolsek Sungai Raya, Polres Kubu Raya. Untuk Kasat reskrim ditempati IPTU. Muhammad Resky Rizal, yang sebelumnya sebagai Pama Polres Mempawah.
3. AKP Sandhy WG Suawa, jabatan lama Kapolsek Sungai Pinyuh, jabatan baru sebagai Kabag Sumda Polresta Pontianak. Untuk pengganti adalah Kompol Manor Pangaribuan, yang sebelumnya menjadi Pamen Polres Mempawah.
4. IPTU. Suwanto, jabatan lama Kapolsek Mempawah Timur, untuk jabatan baru sebagai PS Kasubbag Humas Bag Ops Polres Mempawah. Penggantinya oleh IPDA. Karnita Pujianto yang sebelumnya menjabat Kanit Reskrim Polsek Mempawah Timur.

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga., dalam sambutannya mutasi perwira menyampaikan, “Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas pejabat lama yang telah memberikan kinerja terbaik untuk Polres Mempawah. Sehingga, kinerja pelayanan publik di Polres Mempawah semakin baik,”

“Untuk pejabat baru, selamat datang dan berikan kinerja terbaik untuk Polres Mempawah. Lakukan langkah perubahan yang dapat meningkatkan kinerja hingga tidak terjadi stagnasi di kesatuan yang saudara pimpin,” harapnya

Kapolres Mempawah, AKBP Tulus Sinaga., berpesan kepada pejabat lama agar dapat meningkatkan kinerja dan prestasinya di lingkungan yang baru. Kapolres meyakini, di tempat kerja yang baru nantinya akan lebih baik dan meraih prestasi yang gemilang. (Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *