Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP Kabupaten Sanggau

SANGGAU- POSTKOTAPONTIANAK.COM !! Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Kabupaten Sanggau maka saatnya diadakan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS) SMP Kabupaten Sanggau yang  diselenggarakan di Pusat Damai Kecamatan Parindu.

Kegiatan MKKS ini SMP Yos Sudarso Parindu diberi kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksana MKKS dengan tema Pendampingan Persuasif Terhadap Anak Sebagai Upaya Meningkatkan Pencegahan Paham Radikalisme dan Ancaman Narkoba di Kalangan Pelajar SMP.

Tema ini sangatlah cocok dalam pendampingan terhadap para pelajar diarus globalisasi saat ini tandas Bapak Raymundus selaku Kepala SMP Yos Sudarso Parindu.

Kegiatan MKKS ini dihadiri oleh Kasi Kurikulum SMP/SMA/SMK, Manejer Bos serta para Kepala Sekolah SMP Tingkat Kabupaten Sanggau.

Adapun untuk  Se-Kabupaten Sanggau berjumlah 118 SMP. Sementara itu pada pertemuan MKKS disampaikan beberapa kegiatan salah satunya persiapan menghadapi Ujian Nasional dan pada saat Ujian Nasional harus sesuai dengan keinginan Bapak Presiden Jokowi melalui menteri pendidikan  Anies Baswedan yaitu Lakukanlah dengan jujur, tutur Edi selaku Kasi Kurikulum. /An


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *