Muscab MPC PP Kota Depok 2015

Rudi Samin Kembali Pimpin PP Kota Depok

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! DEPOK-Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Depok, menggelar Muscab ke V 2015. Muscab  tersebut dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, Tubagus Dasep dan seluruh pengurus MPC PP Depok, serta ke – 11 Ketua pengurus Pimpinan Aanak Cabang PP, se- Kota Depok, Rabu (26/8/2015) di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jabar.

Pengurus MPC PP kota Depok./said
Pengurus MPC PP kota Depok./said

Sekjen MPC Kota Depok, merangkap ketua panitia, Rendi menerangkan, karena telah berakhirnya masa kepengurusan MPC PP Kota Depok priode 2011-2015,  maka sesuai aturan, Muscab ke-V MPC Kota Depok ini diharuskan pemilihan Ketua MPC PP Depok priode 2015-2019.

“Jadi  yang telah mendaftarkan sebagai Calon Ketua ada 3 calon, yakni Rudi Samin, Bobi Harahap dan Roni,”  terang Rendi.

Hasil akhir pemungutan suara tersebut, dari 11 PAC, 1 MPC, dan 1 MPW, maka Rudi Samin memperoleh 11 suara, Bobi Harahap 1 suara dan Roni tidak mendapatkan suara, sedangkan MPW abstain. Akhirnya Rudi Samin kembali terpilih menjadi Ketua MPC PP Depok priode 2015-2019.

Sementara selaku Ketua terpilih, Rudi Samin menjelaskan, sebagai langkah awal yang akan dilaksanakan antara lain, yakni konsolidasi dengan seluruh pimpinan MPC dan PAC,  untuk penataan administrasi, serta atribut organisasi.

“Bahwa Muscab ke V ini juga untuk membangkitkan kembali semangat para anggotanya. Terkait dukungan pada pilkada Depok 2015, MPC Pemuda Pancasila Kota Depok, hingga saat ini belum bisa memberikan dukungan kepada salah satu pasangan calon, artinya tunggu printah selajutnya,” jelas ketua MPC PP Kota Depok priode 2015-2019 itu.(Faldi)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *