Muhdar terpilih Ketua PSSI KKR

KUBU RAYA-Muscab yang bertema “Kita Pererat Persatuan dan Kesatuan”, sempat ditunda selama 1 jam karena menunggu kedatangan Ketua KONI Kubu Raya M. Yakob, S.Pd yang sedang rapat. Pemilihan yang dijadwalkan pukul 13.00 WIB, akhirnya dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut bertempat di Kantor Kepala Desa Limbung, Senin (19/01/2015) Muhdar, M.Pd terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Kubu Raya Periode 2015-2019 dalam Muscab.Muhdar.(dani)

Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus lama disampaikan oleh pelatih tim Sepakbola Kubu Raya Tajudin Ramli, mewakili Ketua PSSI Kubu Raya Darsono yang berhalangan hadir.

Kepala Desa Limbung itu memaparkan, Sepakbola Kubu Raya tidak berkembang karena kurangnya anggaran, sebagai pelatih ia seringkali mengeluarkan uang pribadi untuk operasional.

Senada dengan Ramli, Yakob dalam sambutannya mengungkapkan, KONI Kabupaten Kubu Raya hanya mendapat jatah 200 juta per tahun untuk 36 cabang olahraga dari KONI Provinsi. Sementara kabupaten lain mendapat anggaran sampai miliaran rupiah.

“Waktu itu saya protes, sampai meninggalkan rapat yang membahas anggaran cabang olahraga itu,” katanya.

Namun Yakob yakin, Muhdar, M.Pd yang merupakan anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat itu akan membawa persepakbolaan Kubu Raya ke level yang lebih tinggi.

Yakob menambahkan, tahun 2016 nanti Pemkab Kubu Raya akan membangun stadion sepakbola yang berlokasi di A Yani III. “Besar harapan kami dengan adanya Stadion, tim sepakbola Kubu Raya bisa menembus LSI,” pungkasnya.(Dani SAR)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *