Motif Pelaku Penikaman Seorang Warga Di Parit Baru Sungai Raya masih dalam penyidikan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUBU RAYA) – Warga Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya mendadak heboh lantaran terjadinya aksi penusukan yang dilakukan seorang pria berinisial ME (41) terhadap korban bernama Ahmadi (41), adapun lokasi tempat kejadian perkara (TKP) di jalan Nurul Huda Gang Taruna 2 RT 006 RW 004 Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada hari Minggu (06/02/2022) siang.
Peristiwa tersebut tentu saja membuat kaget masyarakat sekitar dan kemudian melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut ke Polsek Sungai Raya, tak perlu lama aparat Kepolisian Polsek Sungai Raya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) Penganiayaan dengan menggunakan Sajam tersebut.

Kepada sejumlah wartawan Kapolsek Sungai Raya Kompol Sugiyono, SH, membenarkan kejadian tersebut pada saat dimintai keterang oleh awak media.

“Sementara motif pelaku penusukan tersebut hingga sekarang ini masih didalami Penyidik Polsek Sungai Raya, karena untuk keterangan sementara yang kami dapati dari para saksi di TKP bahwa pelaku ME tersebut sebelumnya sudah ada cekcok mulut dengan anaknya.

, Dengan adanya kejadian tersebut warga setempat pun sempat melerai yang dibantu warga sekitar dan ada sebagian warga menenangkan ME,

Pada saat itu juga sang Korban terlihat melintas dengan tiba-tiba ME mendekati korban ternyata ME langsung melakukan penusukan terhadap korban yang menggunakan benda tajam sehingga mengenai perut koraban sebelah kanan,” terang Sugiono.

Kerika diketahui ada kejadian,ternyata Korban yang mengalami luka tersebut langsung dibawa petugas bersama masyarajat ke Rumah sakit TK II Kartika Husada Kubu Raya untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kepada keluarga korban beserta saksi sudah kita arahkan ke Polsek Sungai Raya untuk membuat Laporan Polisi,ungkap Kapolsek Sungai Raya.

Pelaku sudah kita amankan di Polsek Sungai Raya, diduga pelaku mengalami gangguan jiwa, namun tim Penyidik Polsek Sungai Raya akan memastiakannya apakah pelaku benar mengalami gangguan jiwa atau tidak sesuai prosedur Hukum yang berlaku,

untuk saat ini Penyidik Polsek Sungai Raya langsung melakukan Penyidikan, tutup kapolsek/// Lei//


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.