Mobil Tangki Tumpahkan Solar Anggota Lantas Polsek Pontianak Timur Sibuk Menabur Pasir

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Unit Lantas Polsek Pontianak Timur disibukkan dengan tumpahan solar di Jalan di kawasan Tanjung hulu Pontianak Timur, sekitar pukul 12.00, Senin ( 1/10/2018 ).

Foto dok humas polsek pontim.

Tumpahan solar yang berasal dari mobil Tangki yang melaju dari arah Sei Ambawang menuju arah Siantan Pontianak Utara, diduga mengambil jalan terlalu kiri sehingga menghantam lobang disebelah kiri jalan dan mobil bergoyang sehingga solar tumpah di sepanjang jalan.

Selain itu ada duga bahwa Pengemudi Mobil tangki yang tidak memperhatikan muatannya tumpah tetap melaju, sehingga tumpahan solar dibiarkan di sepanjang jalan perempatan lampu merah Tanjung hulu.

Kapolsek Pontianak Timur  melalui Kanit Lantas Ipda Agus Herlansyah menjelaskan bahwa ada warga yang menghubungi pihak petugas bahwa ada oli tumpah di jalan. Dari informasi tersebut  Anggota Lantas segera menuju ke TKP dan setelah di cek ternyata Solar yang tumpah di jalan.

Anggota Lantas mengambil inisiatif untuk memberi pasir agar warga yang melintas merasa aman dan kita tetap mengutamakan Kamseltibcar lantas, jelasnya.

” Kita berharap pada pengemudi yang membawa kendaraan sebaiknya sebelum berangkat terlebih dahulu memeriksa perlengkapan maupun muatannya apalagi muatan barang yang berbahaya bisa saja mengakibatkan celaka bagi orang lain, tegas Ipda Agus H./ rls.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *