Mobil Patroli Polsek Pontianak Timur Keliling Bagikan Nasi Kotak ke Warga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – pelaksanaan dapur lapangan, Polsek Polsek Pontianak Timur Masuk kewasan perumahan padat penduduk, Sabtu (18/4/2020). Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo beserta Anggota menyisir Warganya dan membagi bagikan Nasi Kotak setiap berjumpa dengan warga yang sedang beraktifitas.

Sasaran kita untuk menyentuh warga yang sedang bekerja baik sebagai penambang sampan, pemulung, ojol, petugas kebersihan maupun tukang Parkir diwilayah pontianak Timur dan sekitarnya. Ujar Kapolsek.

turut serta dalam kegiatan pendistribusian nasi kotak dari dapur lapangan Polsek Pontianak Polsek Pontianak Timur Petugas Babinsa Koramil Pontianak Timur.

Ditambahkan oleh Kompol Sunaryo ” Hari ini adalah pelaksanaan dapur lapangan hari ketiga, dimana kegiatan ini diprakarsai oleh Polda Kalbar dan Kodam 12 Tanjungpura kepada seluruh jajaran pendistribusian nasi kotak dari dapur umum, dikelola dipolsek Pontianak Timur” terangnya.

“Hari ini pelaksanaan kegiatan untuk di wilayah Pontianak Timur masing masing 500 kotak yang dibagikan kepada saudara saudara kita yang terdampak langsung dari sebaran Virus Corona,” jelasnya.

Lanjutnya, saudara kita yang terdampak langsung yang artinya saudara kita yang memang kehilangan dan menurunnya penghasilan, ini yang menjadi sasaran kita, hari ini kita fokus dengan saudara kita yang ada dikawasan pemukiman padat penduduk seperti di gang semut tanjung hilir dan kp dalam bugis serta kawasan pesisir sungai kapuas. Tegasnya.

Harapan Kapolsek , “kegiatan ini agar bermanfaat, kita hadir di tengah masyarakat untuk untuk meringankan beban masyarakat,” pungkasnya./*

[ Is/red ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *