Minum Mabuk, Oknum Dewan Rote Charli Lian Aniaya Melki Malelak

Charli li'an saat di lantik oleh gubernur ntt,namun sayang nya charli kini melanggar sumpa dan janji yang ia ucapkan. ?foto DANCE HENUKH Rote
Charli li’an saat di lantik oleh gubernur ntt,namun sayang nya charli kini melanggar sumpa dan janji yang ia ucapkan. ?foto DANCE HENUKH Rote
.”Korban (Melki Malelak) yang di konfirmasi via telepon miliknya kemaren ia sangat menyayangkan dan sesalkan  dengan perbuatan seorang Dewan terhadap masyarakat kecil seperti dirinya.  Ia merasa tidak puas dengan perbuatan seorang dewan yang memegang Hukum lalu melanggar hukum, itu di namakan sangat menantang Hukum, maka kami sudah urus secara kekeluargaan Namun perbuatan yang melawan Hukum itu tetap berjalan dan di proses terus sesuai KUHP karena saya korban sudah melakukan laporan polisi di Polsek Rote Selatan jadi itu sudah hak Polisi maka Polisi juga jangan main-main agar segera menuntaskan kasus ini.”uangkap korban dari balik hand phone milik pribadinya  3 Januari 2016.
Kasus penganiayaan yang dilakukan anggota dewan dari PPP tersebut terjadi pada tanggal 31 Desember 2015 malam di rumah kepala Desa Daleholu, berawal dari korban Melki Malelak bersama dengan lima orang teman nya dari pasar oele mengkendarai mobil kijang menuju rumah Kades  Daleholu  dengan tujuan datang selamat pergantian tahun baru di rumah kepala desa Paulus Bengu.
Namun  Melki Malelak dengan teman – teman tiba di rumah Kades dan belum turun dari depan mobil lansung di sambut selamat oleh sang penguasa ini tak lain  Anggota Dewan Charli Lian dengan Pukulan maut mengenai muka bagian kiri dan Charli Lian lansung mengankat kaki dan diayunkan tendangan tepat  mengenai paha korban Melki Malelak hingga (korban) terjatuh dan menendes dari atas beberapa motor yang sedang terparkir di tempat kejadian, akhirnya dari perbuatan ini  korban mengalami Luka Dalam di bagian belakang dan di bagian dalam Leher korban.
Awalnya  oknum dewan ini duduk bersama-sama dengan beberapa anggota polisi dan Bapak Kapolsek Rote Selatan dan Kades Daleholu mengkomsumsi minum Keras (BIR) bersama-sama, menurut keterangan Melki.
“Saya sangat kesal sekali kejadian ini dan saya minta pertanggungjawaban dari Polsek rote selatan yang bertugas saat penganiayaan itu di lakukan oleh anggota DPRD Charli Lian di depan aparat kepolisian dan kepala desa daleholu. ” Korban menjelaskan kasus yang di alami oleh dirinya,  bahakan Melki juga meminta agar kasus ini segera di limpahkan ke pihak kejaksaan Negeri Rote Ndao agar di proses lebih lanjut.
Saat kejadian oknum  Anggota DPRD ini meletuskan sebuah bahasa bahwa ia tidak takut mau lapor di mana saja silakan.,”B Rencana pi selamat di Bapak Desa Daleholo jadi kita tiba di rumah kepala des.  Tiba-tiba  Charli Lian menuju datang lansung  pukul b dan lanjut b tanya b salah apa kaka terus,  Charli Lian katakan lu datang profokasi anak-anak disini lai, ucap Melki.
Pada waktu itu lansung Charli Lian perintahkan Anggota polisi yang bertugas malam itu katanya keamanan segera Amankan orang ini,  menurut cerita Melki Malelak  menirukan ucapan Charli Lian tak lain anggota DPRD.
Tadi malam Charli Lian datang di rumah dan ia minta ma’af dan ia mengaku salah atas kelakuan dan perbuatannya terhadap b,”ungkap Melki Malelak dari balik telepon miliknya Minggu 03/1 2016.
Walau pun sudah berdamai namun perbuatan melawan hukum itu tidak bisa di diamkan oleh pihak kepolisian Polsek Rote Selatan maka di minta pihak Mapolres Rote Ndao segera tuntaskan kasus atau perbuatan yang di lakukan oleh Anggota DPRD Charli Lian  ini, pihak polisi jangan biarkan hukum itu tajam ke masyarakat kecil dan tumpul nya ke atas (orang-orang pejabat saja).  Dalam hal ini kita minta pada Kapolres Rote Ndao yang   Murri Miranda di minta sesegera menindak lanjuti kasus ini jangan tinggal diam dengan kasus yang di lakukan oleh oknum Dewan ini, kata Melki
Polsek Rote Selatan Kabupaten Rote Ndao yang di konfirmasi media ini melalui Nomor : 085239372132 ponsel milik Kapolsek sendiri  tidak dapat di konfirmasi,  Senin 04 Januari 2016 belum juga aktif hingga berita ini di turunkan.(DANCE HENUKH -NTT)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *