Mikel: Jumat Berkah Kembali Kogawad Peduli Berbagi Takjil

KOTA DEPOK – PKP :  Komunitas Gabungan Wartawan Depok (Kogawad) kembali peduli dengan berbagi takjil dan ratusan masker serta sabun kepada warga yang membutuhkan. Sebab, ini sebagai langkah upaya mendukung pemerintah mensukseskan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) khususnya di Depok, yang bertepatan didalam bulan suci ramadan.

“Benar, kami kembali membagikan sebanyak 750 masker dan sabun serta takjil kepada warga yang membutuhkan untuk berbuka puasa,” ujar Ketua Umum Kogawad, Mikel AW, di dampingi Ketua Pembinanya, Jhoni, Jum’at (8/5), di Simpangan Depok, Jawa Barat.

Menurutnya, bahwa kegiatan Kogawad ini merupakan yang kedua kalinya. Pertama, kita berbagi sembako dan saat ini berbagi takjil, masker dan sabun cuci tangan. Jadi, kami turun ke jalan langsung memberikan sosialisasi terkait pencegahan Covid-19, serta membagikan masker dan takjil kepada masyarakat pengguna jalan.

“Artinya, semoga langkah upaya kami ini bermanfaat bagi masyarakat dan Kogawad selalu bertekad untuk mengedepankan kepedulian serta kepentingan masyarakat yang membutuhkan,” tutur Mikel.

Mikel menambahkan, bahwa Kogawad salah satu wadah perkumpulan yang berjumlah 18, mayoritas insan media di Depok, tergerak untuk mengelar aksi sosial di saat pandemi virus Corona ini. Bahkan juga mendukung langkah pihak pemerintah dalam mensukseskan PSBB khususnya di Depok.

“Artinya, dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), berharap kepada warga masyarakat Kota Depok agar mengikuti arahan pemerintah. Karena, agar segera dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang mewabah khususnya di Depok ini,” pungkasnya.

FALDI


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *