Mewakili Danramil 01/Jungkat Babinsa Serka Supriyadi, Ucapkan Selamat Peresmian Nomenklatur Polsek Jungkat

POSTKOTAPONTIANAK.COM


MEMPAWAH – Dalam rangka pergantian Nama Polsek Siantan menjadi polsek Jongkat, Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, memimpin langsung dan meresmikan Nomenklatur Polsek Siantan menjadi Polsek Jongkat, kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Rabu (16/3/2022).

Danramil-01/Jongkat yang diwakili oleh Serka Supriyadi menyampaikan selamat atas perubahan Polsek Siantan menjadi polsek Jongkat dan dengan berubahnya nomenklatur ini dapat menjadikan kebersama Polsek Jongkat untuk saling bahu-membahu menjaga keamanan dan ketertiban di kecamatan Jongkat ini.

“Harapan kita semua semoga kedepannya polsek Jongkat semakin bersinergi bersama TNi dan Forkopimcam baik dalam menindak lanjuti hukum di wilayah kecamatan Jongkat maupun menindak lanjuti masalah virus Covid-19 yang sekarang ini belum berakhir,” tambah Serka Supriyadi

Dengan diresmikannya Polsek Jongkat hingga seterusnya, maka nama Polsek Jongkat secara sah dipergunakan dalam setiap pemberian pelayanan kepolisian kepada masyarakatdi seluruh kecamatan Jongkat.

Kegiatan peresmian perubahan nomenklatur ini berlangsung di halaman Mapolsek Jongkat, Kecamatan Jongkat dan berjalan tertib.

Dalam kegiatan tersebut di hadir oleh Wakapolres Kompol Anton Satriadi, PJU Polres Mempawah, para kapolsek jajaran polres Mempawah, Lantamal XII/Pontianak, Yonkav XII/BC, Kompi Mekanis 1 Yonif Mekanis 643/Wns dan Koramil 01/Jongkat.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Camat Jongkat Bpk Reno Prawira,S.Stp, perwakilan perusahaan, kepala desa sekecamatan Jongkat, Toga, Toma dan Toda sekecamatan Jongkat.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kapolsek Jongkat AKP Sihar Binardi Siagian, mengucap rasa syukur atas perubahan Nomenklatur Polsek Siantan menjadi Polsek Jongkat ini dan seterusnya.

“Saya berharap perubahan Polsek Siantan menjadi Polsek Jongkat ini makin memperkuat sinergisitas antar TNI, Forkorpimcam dan masyarakat Kecamatan Jongkat,” tegasnya.

Dengan demikian, ke depan Polsek Jongkat dapat melaksanakan tugas lebih baik dan saling bekerja sama dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat. (1201-01)./BD.

Sumber Pendim 1201/Mph.

Publish Dhien Subari.

                        Member Of Dewan Pers

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.